Devinisi teman?

Apa sih yang kalian pikirkan tetang teman? Apakah mereka yang selalu menemani kalian dimanapun kalian berada, atau dia yang selalu ada di saat kalian butuhkan atau hanya sekadar teman untuk formalitas bahwa kita punya teman.

Pernah gak kalian merasa apakah teman itu benar-benar ada dalam hidup kita atau mereka hanya sekadar pengisi hidup bukan bagian dari hidup kita. Terkadang aku merasa teman yang sesubgguhnya itu seperti apa?

Aku punya teman tapi aku merasa tidak punya teman karena mereka ada hanya disaat mereka butuh dan mereka ada karena mereka benar-benar membutuhkan teman seperti aku. Tapi aku merasa tidak punya teman karena selama aku merasa kesulitan, kesedihan, kebimbangan dimana seorang teman itu berada aku benar-benar tidak tahu.

Itulah yang menyebabkan apakah devinisi teman yang sesungguhnya? Aku membutuhkan devinisi teman yang dapat memenuhi rasa kepenasaranku atas devinisi teman tersebut.

Aku sadar bahwa aku adalah orang yang tertutup. Aku tidak sembarang menceritakan kesedihan ataupun kegembiraanku kepada siapapun. Mungkin itu yang menyebabkan aku tidak bisa mengetahui devinisi dari kata ''teman'' tersebut. Namun, itulah aku bukan dia ataupun mereka.

Aku berusaha memahami apa yang temanku rasakan tapi mereka tidak pernah memahami apa yang aku rasakan. Aku hanya berusaha menghibur mereka dan juga menghibur diriku sendiri.

Komentar

  1. Kenapa Mesti Mendaftar Di V9Poker ?
    karna di V9Poker sedang ada Bonus SUPER GILA!
    -Bonus Deposit New Member 150,000
    -Bonus Next Deposit 10%
    -Bonus Referral 20%
    Dan yang tak ketinggalan V9Poker menerima deposit via pulsa loh!
    V9Poker Menerima Deposit Via GO-PAY

    BBM : D8A8E2BC
    wa : 0823 6701 2535
    LINE : V9POKER

    Link alternatif :
    Bit.ly/v9poker9
    Bit.ly/v9poker8

    BalasHapus
  2. sabung ayam online terpercaya dan terbaik

    https://s128.page/judi-sabung-ayam-sv388-online-bonus-cashback-terbesar/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer