Area Nyaman

Area. Saat kita membahas mengenai area,  pasti diantara kalian mempunyai area yang nyaman bagi kalian atau area yang sesuai dengan kalian. Terus bagaimana kalian menghadapi area yang bukan area nyaman kalian? Setiap orang itu mempunyai area nyaman sendiri-sendiri. Area nyaman tersebut merupakan area yang bagi mereka terasa nyaman apabila kalian berada dalan sebuah area ataupun suasana. Disini saya akan menceritakan mengenai area aman saya. Mungkin kalian akan beraggapan kalau saya aneh apabila kalian membaca tulisan ini sampai selesai.

 Manusia mempunyai area nyaman sendiri-sendiri begitu pun dengan saya mempunyai area nyaman saya sendiri yaitu area nyaman saya saat saya berada didekat teman-teman dekat, teman-teman yang benar-benarsudah mengetahui saya dari dalam maupun dari luar. Kebanyakan area nyaman orang-orang adalah saat mereka didekat keluarga mereka, tetapi tidak dengan saya. Saat didekat keluarga saya merasa bukan diri saya yang ada di sana melainkan orang lain yang sedang menggantikan saya.  Saya tidak tahu mengapa hal demikian terjadi kepada saya. Area yang paling nyaman bagi saya adaalh saat di kamar tidak ada siapa-siapahanya ada laptop dan ponsel. Itu adalah area paling nyaman, dimana tidak ada yang menganggu saya.

Saya termasuk orang yang penutup hal tersbut karena saya tidak enak apabila saya mencerikatakan kehidupan pribadi mapaun masalah saya kepada orang lain, walapun itu ibu, bapak, adik, atau teman dekat saya sekalian. Saya lebih suka menyimpan masalah saya sendiri dan saya lebih suka menyimpan rasa gembira yang saya rasakan karena saya tidak percaya kepada manusia. Manusia itu kadang berubah dan tidak akan selamanya baik. Karena saya sering dimanfaatin sama manusia. Sayahanya di hubungi atau didatangi saat mereka membutuhkan saya saja. apabilamereka tidak membutuhkan saya maka mereka akan melupakan saya dan akan datang lagi pada saya saat mereka membuuhkan saya lagi.

Ada seseorang yang bilang kalau saya ini orangnya terlalu baik sehingga banyak dimandfaatin sama orang. Tapi saya merasa kalau saya ini bodoh karena mau-mau saja disuruh ini itu sama mereka yang hanya datang kepada saya saat mereka membutukan saja. menjadi baim itu ada bagusnya dan ada tidaknya. Bagusnya adalah banyak orang yang suka, dan buruknya adalah banyak dimanfaatin orang seperti saya.

Area nyaman itu terbentuk saat kita sudah merasa bahwa disiulah raga jiwa kita berada dan kita bisa berbaur dengan suasana yang ada di area tersebut. Dan saya hanya bisa berbaur dengan suasana yang benar-benar membuat saya nyaman. Apabila area tersebut tidak membuat nyaman maka saya akn memilih diam dan main ponsel saja. karena  ponsel lah satu-satunya area paling nyaman bai saya. Bagi saya keluarga bukanlah area nyaman saya. Saya menganggap bahwa keluarga hanya tempat untuk saya berlabu saja tidak menjadi bagian dari jiwa raga saya. Karena saat saya beraada di dekat keluarga aya, saya merasa bahwa bykan saya yang sedang didekat mereka.

Sekali lai saya tegaskan bahwa setiap manusia mempunyai area nyaman sendiri-sendiri, dan area nyaman saya yaitu saat saya berada disebuah ruangan yang tidak ada orang lain hanya ada laptop dan ponsel dan juga ruangannya tidak dalam kondisi panas alisan dingin. Berhubung saya juga manusia yang hakikat manusia adalah makhluk soial maka saya pun harus berbaur dengan manusia lain. Tapi manusia yang merupakan aea nyaman saya adalah deman dekat saya, tapi sejauh ini saya belum meneukan teman dekat benar-benar dekat yang salalu ada di saat saya sedih maupun senang. Yang saya punya hanya teman yang datang saat mereka butuh. Tapi tidak apa-apa mereka juga teman saya.

Komentar

Postingan Populer